Inilah Jawaban Elvira Devinamira Yakinkan Juri Puteri Indonesia 2014

1/30/2014
Teki teki siapa layak jadi Puteri Indonesia dari 38 kontestan yang dikarantina selama 10 hari di Jakarta terjawab sudah. Elvira Devinamira asal Jawa Timur berhasil menunjukan dirinya sebagai yang tercantik dan terpandai dari seluruh gadis Indonesia hingga 2014.

Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014
Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014 (Foto: Metrotvnews/Shindu Alpito)

Ketiga nominasi tiga besar yang mendapat pertanyaan "Posisi geo politik Indonesia membawa negara kita harus banyak menggalang kerjasama dengan bangsa-bangsa lain di seluruh dunia. Dapatkah Anda kemukakan dengan singkat apa manfaat kerjasama internasional tersebut?".

Jawaban Elvira Devinamira mendapat aplaus meriah berbeda dari dua kontestan lain yang diberikan hadirin menyaksikan langsung acara di Plenarry Hall JIC Jakarta Rabu malam (29/1/2014)

"Manfaat dari kerjasama internasional adalah hal yang paling menguntungkan bagi antar bangsa. Dan dalam hal menguntungkan itu bisa dengan keuntungan ekonomi, sosial, budaya dan politik," jawab Elvira Devinamira

"Tentu saja dalam sosial budaya dan politik - sehingga akan membentuk karakter-karakter dari warga negara itu sendiri," kata Elvira Devinamira selanjutnya

Elvira Devinamira lahir di Surabaya 28 Juni 1993 saat ini sedang menempuh pendidikan di Universitas Airlangga Surabaya masuk 3 (tiga) besar bersama puteri asal Sumatera Selatan, Elfin Pertiwi dan Estelita Liana dari DI Jogyakarta.

Pemilihan Putri yang diadakan Yayasan Puteri Indonesia tahun 2014 diikuti 38 kontestan dari 33 provinsi Indonesia juga dipilih Puteri Intelegensi dan Putri Berbakat. Yayasan Putri Indonesia berdiri sejak 1992.
Ronamasa