Inilah Sang Aktris Julie Gayet Selingkuhan Presiden Prancis Francios Holland

1/11/2014
Artis film Julie Gayet sedang menjadi sorotan media massa diduga berselingkuh dengan presiden Prancis, Francois Hollande. Gayet Julie ibu dua anak adalah artis televisi dan layar lebar terkenal sudah membintangi lebih dari 50 film pernah muncul dalam salah satu iklan kampanye Hollande pada pemilu 2012.

Julie Gayet pada Festival de Cannes 20 Mei 2013 (Foto: Closermag.fr)

Julie Gayet dan presiden Prancis Francois Hollande. (Foto: Closermag.fr)

Edisi online "Closer melaporkan bahwa Hollande rutin mengendarai sekuternya melalui Paris untuk menghabiskan malam bersama selingkuhannya yang berusia 41 tahun itu.

"Kira-kira hari Tahun Baru, sebuah helm kepala negara bersama sang aktris di apartemennya, di mana bisa menghabiskan malamnya,"tulis "Close" dalam lamannya

Hollande terang saja mengutuk laporan ini sebagai "serangan terhadap hak privasi" yang dia sebut sama dengan malam warga negara lainnya.

Melalui keterangan persnya kepada AFP, Hollande mengatakan bahwa dia tengah mempertimbangkan untuk mengambil langkah hukum melawan mingguan tersebut. Antaranews.com, 10/1/2014.

Jika benar adanya pemain film Clara Et Moi yang berperan sebagai Clara dan pemain film My Best Friend bermain dengan Daniel Auteuil produksi tahun 2007 ini menambah deretan presiden dan politikus dunia menguak kepermukaan publik
Ronamasa