Inilah Tempat Pelantikan Bupati Bima Syafruddin

2/19/2014
Paruga Na'e Kananga Sila Bolo yang akan menjadi tempat pelantikan Syafruddin sebagai Bupati Bima periode 2010-2015 memiliki sejarah penting terhadap perjalanan pasangan "FERSY" Rakyat H. Ferry Zulkarnain dengan H. Syafruddin. Bekas lapangan sepakbola Kananga Sila merupakan tempat deklarasi perdana H. Ferry Zulkanain dan Syafruddin sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2010-2015.

Gedung serba guna Paruga Na'e Kananga Sila Bolo Bima
Gedung serba guna Paruga Na'e Kananga Sila Kecamatan Bolo Kabupaten Bima tempat pelantikan Bupati Bima Syafruddin Selasa sore 18/2/2014.  (Foto; Ronamasa/Ahyar)

Wakil Bupati Bima Syafruddin (memakai Kacamata) bersama pejabat tinggi kabupaten Bima di teras Paruga Na'e Kananga Sila saat meninjau langsung tempat pelantikannya menjadi Bupati Bima pada hari Selasa 18/2/2014. (Foto: Ronamasa/Ahyar)

Gedung serba guna Paruga Na'e Kananga Sila merupakan lokasi deklarasi perdana pasangan H. Ferry Zulkarnain dan H. Syafruddin sebagai pasangan "FERSY" Rakyat yang berlangsung pada 3 Maret 2010.

Pasangan "FERSY" Rakyat,  H. Ferry Zulkarnain dan H. Syafruddin dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima di Paruga Na'e Talabiu Kecamatan Woha pada 9 Agustus 2010 oleh Gubernur NTB KH. Zainul Madji. Pada pemilukada Kabupaten Bima yang dilaksanakan pada 3 Juni 2010 pasangan "FERSY" Rakyat yang diusung sepuluh Parpol peserta Pemilu 2009 dengan memperoleh suara sebesar lebih dari 60 % dari suara sah.
Ronamasa