Foto Topless Kate Middleton Beredar di Internet

10/08/2012
Kate Middletton yang menikah dengan Putra kerajaan Inggris Pangeran William dihebohkan beredar foto telanjang dadanya (topless) dipublikasikan salah satu majalah terbitan Prancis. Pangeran William adalah anak pasangan dari mendiang Putri Diana hasil pernikahannya dengan keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles.

Kate Middleton - Duchess of Cambridge, Pangeran William
Kate Middleton
bersama suami, Pangeran William
Pangeran William dan Kate Middleton bertunangan pada oktober 2010 di Kenya, Afrika Selatan. Pertunangan keduanya diumumkan Claren House satu bulan kemudian, tepatnya 16 November 2010.

Anak sulung dari tiga bersaudara ini bertemu dengan Pangeran Williams pada tahun 2001. Ketika itu saat masih berkampus di Universitas of St Andrews, Skotlandia.

Calon pewaris Kerjaan Inggris, Kate Midleton dan Pangeran Charles menikah pada pada 29 April 2011. Dunia internasional dihebohkan beredarnya foto telanjang dada wanita bergelar Catherine, Duchess Of Cambridge. Kate Widdleton kelahiran 9 Januari 1982 anak pasangan dari Michael Francis Middleton dan Carole Elizabteh Middleton.

Foto Telanjang dada Kate pertama kali dipublish majalah Prancis, Closer. Foto topless tersebut diambil saat pasangan yang menikah di Westminister Abbey ini berlibur pada September 2012 di Chateau, Prancis Selatan menggunakan kamera teropong.

Ronamasa