Cara Memperbesar Huruf dan Halaman Blog atau Website Secara Otomatis

6/19/2012
Memuaskan pengunjung media online seperti halnya blog bukan pekerjaan yang mudah karena setiap individu mempunyai cara pandang dan selera yang beda-beda. Dalam hal ini salah satunya antara lain pengunjung mungkin merasakan teks yang dibaca pada website tersebut terlalu kecil. Bila hal itu pernah dialami pengunjung pada saat ini saya memberikan solusinya.

Dengan kecanggihan yang disuguhkan program komputer/lapotop dewasa ini pengunjung (visitor) media website/blog dapat mengendalikan tampilan media yang dikunjungi tersebut sesuai dengan keinginannya sendiri. Dampak dilakukan pengunjung tidak mempengaruhi tampilan deafult media yang dikunjungi secara permanent.

Cara memperbesar atau memperkecil huruf dan halaman blog/webiste secara otomatis dapat dilakukan sebagai berikut, yaitu:
  • Jika ingin mempesar huruf dan halaman website/blog: Tekan CTRL jangan dilepas kemudian tekan + (tanda tambah) pada keyboard
  • Seandainya ingin memperkecil: Tekan CTRL jangan dilepas kemudian tekan - (tanda minus atau tanda kurang)
  • Apabila ingin langsung mengembalikan ke tampilan normal/semula seperti pengaturan default blogger/webiste yang bersangkutan: Tekan CTR kemudian tekan 0 (angka nol) pada keyboard

Semoga persoalan yang pernah pengunjung alami sebelumnya akan teratasi.
Ronamasa