Cara Mendapat FireFox Web Browsing Terbaru Tanpa Download

11/13/2012
Mendapatkan FireFox peramban web (web browsing) online internet terbaru tidak selamanya harus download dan diinstall ulang. Salah satu cara yang dapat ditempuh untuk mendapatkan FireFox versi terbaru dengan otomatis akan disharing pada posting ini. Dengan tips ini setiap Mozilla FireFox web browsing meluncurkan versi terbaru akan langsung terinstall otomatis dalam komputer/laptop.

Pada 3 Oktober 2012 Mozilla Firefox web browsing telah meluncurkan versi 16.0.2 yang merupakan versi terbaru. FireFox web browsing adalah alat untuk mencari/menjelajahi informasi yang beredar pada dunia online internet yang telah dipublikasikan para pengelola media online internet pula.

Pecarian informasi online internet menggunakan FirFox selain melalui search bar utama juga dapat dilakukan pada kolom search bar yang berada pas di atas informasi pada halaman hasil pencarian web browsing. Sebagai penyedia layanan pencarian informasi online internet terkemuka, Mozilla FireFox tidak hanya menggandeng tools search bar Google saja. Mozilla FireFox web browsing juga menyediakan tools search bar media online internet lainnya yaitu Yahoo, Bing, Amazon, Wikipedai, Amazon.com, AVG, twitter dan lainnya. Tools serach bar online internet dikenal dengan istilah search engine.

Cara mendapatkan Mozilla FireFox web browsing terbaru tanpa harus download dapat dilakukan sebagai berikut:
  1. Klick Tab FireFox yang berada di atas kiri layar komputer/Laptop
  2. Klick Option pada form yang muncul
  3. Klick tab Advance
  4. Klick Update yang merupakan sub tab Advance
  5. Upadate FireFox web browsing
  6. Centang kotak
    • Download FireFox Peramban Web
    • Automatically install updates (recomended:improved security)
    • Warm me if this will disable any of my add-on
  7. Klick OK jika sudah selesai
Sementara cara untuk mengetahui apakah FireFox telah meluncurkan versi terbaru, klick Show Update History. Setelah melakukan langkah ini akan muncul form yang berisi pemberitahuan tentang ada atau tidaknya versi terbaru yang sudah terinstall dalam komputer penggunanya.

Artikel lainnya

Cara Download FireFox Web Browsing Supaya Tidak Corrupt
Cara Membuat Halaman Home Web Sendiri Menggunakan FireFox Web Browsing
Cara Menghilangkan Rekaman Penjelajahan Online Web Browsing Internet Pada FireFox
Cara Merawat Baterai Laptop/Notebook Dengan Benar Agar Tidak Cepat Rusak
Ronamasa