Pangeran William Memberikan Seorang Putra Buat Kate Middleton

7/23/2013
Teka teki dan penantian beberapa hari tentang jenis kelamin penerus tahta kerajaan Inggris terjawab sudah. Seorang bayi dari pernikahan Pengeran William dengan Catherine "Duchess of Cambridge" lahir di Rumah Sakit St Mary's Buckingham, London pada pukul 4.24 pm atau 16.24 waktu setempat.

Putra Pengaren William dan Kate Middleton yang lahir pada hari Senin, 22 Juli 2013 di Lindo Wing istana Buckingham, London adalah penerus tahta kerajaan Inggris Raya Ratu Elizabeth. Pangeran William dan Kate Middleton yang bergelar Duchess of Cambridge melangsungkan pernikahan pada 29 April 2011. Sebelum menikah keduanya melaksanakan pertunangan pada Oktober 2010 di Afrika Selatan.

Catherine, Duchess of Cambridge sewaktu Hamil
Catherine, Duchess of Cambridge sewaktu Hamil bersama suami Pangeran William dan Pangeran Harry di Central London, 15 Juni 2013. (Foto: Reuters/Hackett/Files)

Pengumuman Kelahiran Putra Pangeran William-Kate
Pengumuman resmi kelahiran putra peneres tahta kerajaan Inggris
di depan Istana Buckingham di Central London. (Foto: Reuters/Neil Hall)

Tower Telecom Inggris menayangkan "It's a Boy" yang menandakan bayi dilahirkan Kate Middleton Duchess of Cambridge dengan suaminya Pangeran William adalah Laki-Laki, di London, 23 July 2013 (Foto: Reuters/Paul Hacket)

Kate Middleton kelahiran 9 Januari 1982 dari pasangan Michael Middleton Carole Elizabeth Middleton. Sementara Pangeran Williams yang lahir kembar dengan Pangeran Harry anak dari pernikahan Pangeran Charles dengan Putri Diana.

Putra Kate Middleton-Pangeran William
Pengumuman resmi kelahiran anak Pangeran William dan Catherine, Duchess of Cambridgre
di depan Istana Buckingham di Central London, 22 Juli 2013. (Foto: Reuters/Neil Hall)
Ronamasa