Ramalan Tahun Baru 2014: Tahun Kuda Emas

12/25/2013
Salah seorang paranormal yang berpegang pada versi Tiongkok Kuno Ki Kusumo menyakini bahwa Kuno Tahun 2014 adalah tahun Kuda Emas. Menurutnya Tahun 2014 kurang bagus untuk menikah. Alasannya, kuda simbol petuangalan. "Dia bisa dinaiki siapa saja," kata para normal yang beberapa kali sebagai produser film laya lebar ini.

Ki Kusomo
Ki Kusomo (Foto: Okezone/Egie)

Selain itu, bencana alam seperti gempa bumi, gunung meletus, banjir masih melanda Indonesia. "Banjir masih tetap ada, tapi tidak mendmoninasi seperti pada tahun kemarin yang berunsur air," ungkapnya

Sementara di bidang perekonomian, Indonesia akan banyak kedatangan investor asing. Tapi dia mengingatkan bahwa perekonomian Indonesia bisa dikuasai orang asing.

"Jadi tetap butuh filter agar tidak kebablasan,"katanya

Ia juga mengungkapkan akan ada kecelakaan dan penangkapan kasus narkoba yang ikut melibatkan seorang artis dan politikus. "Bakal ada artis dan penyanyi senior berkepala botak yang meninggal dunia di pertengahan tahun," ungkapnya.

Secara umum di tahun Kuda Ema ini cukup baik. Tapi untuk mereka yang bershio Tikus, Macan dan Naga harus lebih berhati-hati. Terutama Shio Tikus, disarankan untuk banyak berdoa dan berbuat baik dengan sesama. "Membantu fakir miskin atau anak yatim misalnya," sarannya diberitakan Okezone,8/12/2013)

Kapanlagi.com melansir ramalan Ki Kusumo bahwa tahun 2014 akan diwarnai muncuatkan perselingkuhan artis dengan pejabat.

"Terungkapnya perselingkuhan seorang artis dengan tokoh politik atau pejabat. Politikus atau pejabat tersebu, selama ini dikenal baik. Kasus kecelakaan dan narkoba yang melibatkan artis juga masih ada di tahun 2014," kata Ki Kusumo lansir kapanlagi, Jum'at 13/12/2013.

Sementara itu Okezone Senin, 16/12/2013 menulis pertalian antara tahun 2013 dengan tahun 2014 dari ramalan Suhu Naga.

Pakar Psychocibernatic, Suhu Naga mengatakan bahwa tahun 2014 merupakan tahun kuda perang atau tahun pembantaian.

"Sebelumnya saya memberikan pertanda tahun 2013 adalah tahun kepergian. Karena banyak orang yang enggak disangka dan masih dibutuhkan pergi. Tahun 2014 adalah tahun pembantaian. Dimana saua mengartikan tahun pembantaian, karena itu tahun kuda perang. Nanti isinya itu bisa pembantaian karakter, bisa blow up habis-habisan," terang Suhu Naga saat festival, Kuningan Jakarta Selatan.

Artikel lainnya

Inilah Ibunda Presiden Susilo Bambang Yudhoyono
Orang Bermata Coklat Lebih Dapat Dipercaya Daripada Bermata Biru
Lima Hal Yang Membuat Seseorang Sukses
Inilah Putra Pangeran William dan Kate middleton
Inilah Istri Presiden Iran Hassan Rouhani
Pembalap Putri Cantik Indonesia, Wanita Pertama di Dunia Menjuarai AFR
Guru Australia Lebih Pentingkan Ajar Siswa Antri Daripada Pejaran Matematika
Orang Mata Oval Disenangi Banyak Orang, Alis Tebal dan Lebar Memiliki Pribadi Agresif dan Dinamis
Ronamasa