Jennifer Lawrence Menangkan Tropi Best Supporting Actress in Motion Picture Golden Globe Awards 2014

1/13/2014
Jennifer Lawrence kelahiran 15 Agustus 1990 di Kentucky Amerika Serikat dinobatkan untuk mendapatkan penghargaan Golden Globes Awards kategori Best Supporting Actress in Motion Picture (Aktris Pendukung Terbaik pada Motion Picture) pada acara Golden Globe Award 13 Januari 2014 di Beverly Hills USA.

Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence mengenggam tropi diraihnya sebagai Aktris Pendukung Terbaik pada in Motion Picture lewat American Hustle pada acara Golden Globe Awards di Beverly Hills Hotel hari Minggu (12/1/2014)

Selain Jennifer Lawrence, American Hustle sebuah film latar belakang kriminal 1970 yang disutradarai David O. Russell meraih dua penghargaan lainnya. Amy Adams yang memerankan sosok Sydney Prosser terpilih sebagai Aktris Terbaik pada A Motion Picture, Musical or Comedy. Dan American Hustle yang diproduksi Columbia Pictures memperoleh penghargaan sebagai Best Motion Picture, Musical or Comedy.

Pada saat menerima tropi diatas panggung Jennifer Lawrence tak lepas dari peristiwa lucu dan unik membuat pengunjung tertawa.

Kali ini gelang permata Dior dikenakan Jennifer Lawrence tiba-tiba lepas dari tangannya dan jatuh ke lantai ketika sedang diwawancara host, Ryan Seacrest.

Pada penganugerahan Academy Oscar Awards tahun 2013 kekasih Nicholas Hoult ini juga mengalami nasib sial. Kala itu Jennifer Lawrence jatuh pada anak tangga ketika akan naik di atas pentas untuk menerima tropi dianugerahkan kepadanya. Pada saat itu juga ketika sedang diwawancara oleh salah seorang krew televisi tiba-tiba seorang muncul dari belakang Jennifer Lawrence kemudian interupsi.

Jennifer Lawrence didampingi kekasihnya, Nicholas Hoult
Jennifer Lawrence didampingi kekasihnya, Nicholas Hoult pada acara Golden Globe Awards di Beverly Hills Hotel hari Minggu, 12/1/2014.

Pada acara Golden Globes 2013 Jennifer Lawrence yang tercatat sebagai aktris terkaya kedua di dunia versi Forbes hingga Juni 2013 juga memenangkan tropi Golden Globes Awards serta Academy Oscar Awards lewat filmnya Silver Linings Playbook

Artikel lainnya

Jennifer Lawrence Artis Terbaik Academy Oscar Awards ke 87
Inilah Sang Aktris Julie Gayet Selingkuhan Presiden Prancis
Sandra Bullock Dominasi Penghargaan Peoples Choise Awards 2014
American Hustle Raih Tiga Penghargaan Golden Globe Awards 2014
Ronamasa