Cara Tepat Mengetahui Url Komentar Visitor Blog Sebelum Ditampilkan

6/04/2013
Berbagai cara dilakukan oleh visitor yang memberikan komentar pada media blog dikunjungi untuk menitip link. Salah satu diantaranya dengan menitip link halaman posting aktif (tertentu) dengan menuliskan teks link tipuan. Pada pagi ini saya ingin sharing tips ringan untuk mengetahui dengan tepat link yang ditinggalkan komentator.

Dan buat visitor yang telah berkomentar pagi ini hari Selasa (4/6) saya ucapkan terima kasih atas atensi anda. Akan tetapi sayangnya komentar tersebut tidak ditampilkan karena menitipkan link halaman posting aktif tertentu. Dan mohon maaf saya tidak sempat mengunjugi dan membaca halaman posting tujuan anda. Maaf kalau tidak berkenan.

Url halaman posting aktif tertentu dapat memicu terjadinya dead link/broken link atau link rusak. Hal ini terjadi jika sewaktu-waktu halaman tersebut dihapus atau adanya perubahan nama url (uniform resource locator) beranda media bersangkutan oleh pengelolanya karena alasan tertentu.

Begini komentarnya:
memang mantab google analytic ini.... saya sudah memanfaatkannya kurang lebih mulai 2 bulan yang lalu,,,,, Terima kasih Infonya.. pada Cara Membuat Akun Google Analytics Website Blog.

Ini teks link dan url visitor yang berkomentar tersebut:
http://......blogspot.com/2013/01/99-istilah-yang-harus-diketahui-seorang.html. Sementara links atau teks yang terlihat yaitu Istilah SEO

Catatan:
.... adalah nama url beranda dari yang berkomentar.

Cara mengetahui dengan tepat url dari teks link pada halaman dikomentar visitot yaitu:
  1. Klick Moderasi Komentar pada halaman Dasbor
  2. Klick lagi teks menunggu moderasi komentar yang berada disebelah kiri
  3. Tempatkan pointer kursor pada teks link yang terlihat kemudian lihat teks yang muncul pada bagian bawah layar komputer.
Dengan mengetahui teks ini setidaknya akan menjadi pertimbangan anda apakah komentar visitor bersangkutan layak atau tidak ditampilkan

Artikel lainnya

Inilah Perbedaan Akun Email Google dan Yahoo
Cara Mengganti Nama Tampilan Profil Google Plus One Untuk Dipasang Dalam Blog
Cara Menghapus URL Link Blog Yang Rusak-Dead Links / Broken Links
Cara Membuat Sendiri URL Video YouTube Untuk Ditayangkan Pada Blog
Ronamasa