Heidi Klum, Nama Selebritis Paling Berbahaya Di Dunia Maya

8/31/2012
Model asal Jerman yang sudah dikarunia tiga orang anak hasil rumah tangga dengan penyanyi kulit hitam, Seal, Heidi Klum merupakan nama selebritis paling berbahaya di dunia maya. Heidi Klum menggeser artis Hollywood asal Amerika Serikat, Cameron Diaz yang pada tahun sebelumnya menempati selebritis paling berbahaya di dunia online.

Heidi Klum, mantan model Victoria's Secrets produser "Project Runaway" ini tercatat sebagai nama selebrtis terpopuler dijelajahi pengguna dunia maya sepanjang tahun 2011. Sementara itu pasangan hidup Angelina Jolio, Brad Pitt menempati urutan ke 10 bersama Emma Stone, serta Rachel McAdams menurut perushaan internet security McAffe.

Nama-nama selebritis populer ini sering digunakan para Cybercriminal memikat visitor untuk berkunjung pada situs mereka yang sebenarnya sarat dengan perangkat lunak berbahaya, demikian news dilansir situs resmi mcafee.com SiteAdvisor 2011.

Sepuluh selebritis dunia terpopuler berbahaya di dunia online sepanjang tahun 2011.
  1. Heidi Klum
  2. Cameron Diaz
  3. Piers Morgan
  4. Jessica Biel
  5. Katherine Heigl
  6. Mila Kunis
  7. Anna Paquin
  8. Adriana Lima (Brazil)
  9. Scarlet Johansson
  10. Emma Stone, Brad Pitt dan Rachel McAdams

Penelitian McAfee menemukan bahwa pencarian foto Heidi Klum terbaru dan hasil download lebih dari 9 % kemungkinan positif mendarat pada situs mengancam seperti spyware, adware, spam, pishing, virus dan malware.

Pencarian "Heidi Klum dan Foto", "Heidi Klum dan videos" beresiko ancaman online yang dirancang untuk mencuri informasi pribadi.

Artikel lainnya

Nama-Nama Presiden Wanita di Seluruh Dunia1
10 Selebritis Yang Pernah Bermasalah di Pesawat
Mengenal Emosi Bayi
Oscar Awards: Foto Hot Jennifer Lopez Pentas Glamor Selebritis Dunia
Ronamasa