Download FireFox Peramban Web Terbaru

9/14/2012
Pada pertengahan bulan September 2012 peramban Web (web browsing) online internet terbesar Mozilla FireFox meluncurkan versi terbaru. Walau dunia online sedang terjadi tragedi tak menghalangi peramban Web yang selalu bergandengan dengan halaman pencarian Google ini meluncurkan peramban sebagai pengganti versi 15.0 sebelumnya.

KLICK DI SINI DOWNLOAD FIREFOX TERBARU

Mozilla FireFox web browsing versi 15.0.1 (14/9/2012) hadir disaat dunia online internet dikejutkan down-nya website penyedia register domain online internet, GoDaddy.Com beberapa jam. Dampak dari penyerangan pemilik akun Twitter @anonymousOwner3r yang mengaku sebagai orang dibalik kejadian ini tidak hanya dirasakan situs yang sudah melayani lebih 53 juta domain ini saja.

Kejadian yang berlangsung sejak tanggal 9 September 2012 juga menyebabkan pengalihan pemetaan domain blogspot ke domain kustomis (mapping a blogspot domain to custom domain) belum bisa dilakukan hingga tanggal 14 September 2012 WIB. Hal ini sampaikan knownissues.blogspot.com yang sekaligus menyatakan permintaan maaf pada pelanggann atas gangguan ini.
Ronamasa