Ronamasa.Com Dapat Hadiah SiteLinks Baru Pada Hari Sumpah Pemuda

10/28/2012
Setelah melewati pertarungan ketatnya persaingan url di dunia online internet Ronamasa.Com yang meramban bersama nama url baru mendapatkan penghargaan dari FireFox-Google. Dalam kurun waktu lebih kurang sebulan aglorithms search engine web browsing Google-FireFox memberi sebuah penghormatan yang sangat berharga buat Ronamasa.Com.

Sitelinks Ronamasa.Com kali ini merupakan yang kedua setelah sebelumnya pada September 2012. Mendapatkan Sitelinks bukan hal mudah karena situs online internet tersebut harus terlebih dahulu melewati krietia khusus yang menyangkut agloritme search engine yang baik.

Meta Tag -SiteLinks media online internet Blog-website
Gambar: Tampilan Meta Tag -SiteLinks
Blog-website (lihat dalam kotak orange)
Hadiah sitelinks diperoleh media online internet Ronamasa.Com yang pada awalnya bernama Ahyar Blog kali ini merupakan kali kedua.

Saya mengetahui hadiah sitelinks pertama diberikan web browsing Google-ForeFox pada Rabu, 12 September 2012 sekitar pukul 20.12 WITA. Namun sitelinks diperoleh tersebut Ronamasa.Com masih merayap dengan url http://www.bangahyar.blogspot.com yang merupakan Ahyar Blog (sebelum 27 September 2012).

Sementara hadiah Sitelinks yang diperoleh Ronamasa.Com kali ini berbeda dengan sebelumnya. Sitelinks Ronamasa.Com kali ini setelah menggunakan domain www.ronamasa.com pada 10 September 2012. Dan saya baru mengetahui SiteLinks Ronamasa.Com bertepatan dengan hari bersejarah Bangsa Indonesia, Hari Sumpah Pemuda.

Ketika itu saya mencoba menjelajahi Ronamasa.Com pada hari Minggu, 28 Oktober 2012 sekitar pukul 04.47 pada search web browsing FireFox dengan Kata Kunci Ronamasa.Com. Dan saya menemukan pada halaman hasil pencarian web browsing Sitelinks Ronamasa.Com tampil dengan url www.ronamasa.com diikuti link-link lainnya.

Ronamasa.Com-www.ronamasa.com mengucapkan terima kasih atas persembahan search engine web browsing firefox-Google saat ini. Karena apa yang diperoleh Ronamasa.Com saat ini setelah melewati beberapa kriteria SEO (search engine optimation) yang diberlaku dalam web browsing online internet

Untuk mendapatkan sitelinks bukan merupakan hal mudah mengingat kerasnya pertarungan url sitelinks dunia online internet. Aglorithms search engine web browsing hanya akan membarikan sitelinks bagi situs yang sudah dianggap bermanfaat bagi penggunanya. Hal ini berdasarkan informasi dilansir situs webmaster yang menyatakan "we only show sitelinks for results when we think they'll be useful to the user."

Sekitar pertengahan September 2011 Ronamasa ketika masih memakai Ahyar Blog ini pernah mengalami hal terburuk pada halaman hasil pencarian web browsing. Ketika itu bila Ahyar Blog dijelajahi pada search web browsing dengan Kata Kunci Ahyar Blog, Ahyar Blog tidak bisa hadir dan tampil pada halaman hasil pencarian web browsing bersama url http://bangahyar.blogspot.com. Kejadian yang kurang menyenangkan ini menimpa Ahyar Blog berlangsung beberapa pekan. Ahyar Blog baru bisa keluar dari cengkraman url media online internet situs online asing tersebut sekitar Rabu, 23/11/2011 pukul 19.19 WITA

Bagi kita blogger pemula agar berhati-hati untuk menghindari hal terburuk seperti yang dialami Ahyar Blog ketika itu. Sebelum menjalin link umpan dengan media online internet blog lainnya sebaiknya pelajari terlebih dahulu sepak terjang media tersebut. Dan yang tak kalah lebih penting lagi jangan suka mengekspos akun email anda pada berbagai situs online internet yang tidak diketahui dengan jelas kiprahnya di dunia online internet.

Artikel lainnya

Ronamasa.Com Akhirnya Menyandang Url www.ronamasa.com
Istilah Yang Wajib Diketahui Blogger Untuk Menata Tampilan Media Online Blog
Cara Membuat Meta Tag Preferensi Penelusuran Blog
Cara Mendapatkan Goole Site Verifikasi Meta Tag Blog
Sedikitnya 12 Perbedaan Tampilan Antara Antarmuka Blogger Baru Dengan Lama
Ronamasa