Contact Email Online Internet

11/08/2012
Ronamasa.Com satu dari miliaran media online internet Blog menyediakan artikel tutorial Blog, microsoft office, news dan informasi yang dapat diakses dan nikmati oleh penggunanya berbasis online internet. Akun Email (account email) adalah syarat utama yang harus dimiliki untuk mendapatkan hak menjalin komunikasi online internet

Ronamasa
Mari kita menjalin komunikasi online internet mengedepankan etika online yang baik dengan menghargai dan menghormati hak-hak pengguna online internet. Dan yang tak jauh lebih penting lagi jangan memaksakan kehendak agar pengguna lain harus mengikuti kemauan anda dalam hal penggunaan sarana jejaring sosial (social networking) ini. Semua pengguna online internet memiliki hak privacy masing-masing yang harus dihargai dan dihormati.

Jauhkan diri anda menggunakan sarana online internet yang dapat merugikan diri sendiri seperti menyebar isu atau informasi tidak benar dan dapat menyesatkan orang lain. Dan Spam adalah tindakan pengguna online internet yang hanya ingin mengambil kesempatan serta keuntungan tidak senonoh dari pengguna lain.

Sekali lagi jangan paksakan kehendak kepada pengguna online internet lain untuk mengikuti alur kemauan anda. Pola pikir dan prilaku demikian adalah wujud nyata perampasan hak kebebasan berekspresi seseorang (HAM). Masing-masing pengguna online internet berhak memilih dan memilah informasi yang menurutnya bermanfaat dan terbaik untuk dirinya sendiri.

Email: ronamasarc@gmail.com
Ronamasa