Ruang Jawab Tanya Komentar / Pertanyaan Visitor Ronamasa

8/01/2013
Untuk lebih terpusatnya interaksi sesama visitor Ronamasa.com menyediakan halaman khusus untuk menanggapinya. Pertanyaan, pernyataan, saran dan kritik terhadap artikel yang ada media Ronamasa.Com akan berusaha menjawab sesuai keterbatasan kemampuan dimiliki.

Ronamasa
Mengingat terbatasnya ruang dan tempat komentar visitor yang akan ditanggapi adalah pertanyaan yang telah ditayangkan pada halaman posting dikomentari dan paling banyak diajukan. Dan Ronamasa.Com hanya akan menampilkan komentar visitor sesuai acuan yang telah ditetapkan

Pertanyaan-pertanyaan Visitor:
Di blogger versi terbaru ada nggak ya "Tampilkan kolom Link". Apa memang dihapus ya? (15/7/2013). Jawabnya: Masih ada.

Kamis, 18/7/2013.
Terima kasih infonya kalau merapatkan header/judul blog dengan tab atas dan bawah apakah caranya sama seperti ini? Contohnya blog ini judul blog rapat dengan tab atas dan bawah. Pertanyaan ini diajukan pada halaman posting Cara merapatkan header blog dengan search bar Web broswing.

Terima kasih kembali. Tips yang saya pergunakan untuk merapatkan header media Ronamasa.Com ini hampir sama dengan metode dibahas pada halaman posting tersebut. Jujur, kalau tips untuk menata tab menu Ronamasa.Com ini saya dapatkan sendiri dari pengalaman belajar sedikit demi tentang kode template blog.

Dan perlu diketahui bahwa url blogger yang memberikan komentar ini sudah dihapus karena menyebabkan Iklan AdSense Ronamasa.Com dipending oleh Pakar AdSense. Media ini menyadiakan salah satu tutorial yang memang tidak dibenarkan sesuai kebijakan programa AdSense.

Kepada User Internet yang sudah pernah singgah dan memberikan komentar pada media ini diucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas perhatiannya. Namun komentar-komentar yang pernah anda berikan tidak ditayangkan lagi atau sudah dihapus. Keputusan tidak menampilkan form komentar default Blogger diambil dengan berat hati. Langkah ini terpaksa ditempuh karena pemberi komentar kadang tidak mengindahkan dan mengabaikan kepatuhan berkomentar seperti disarankan pada form komentar.

Mohon maaf dan terima kasih atas pengertian dan maklumnya.
Ronamasa