Ini Kakek Nenek George Alexander Louis

7/26/2013
Pewaris tahta ke tiga kerajaan Inggris lahir pada hari Senin Sore (22/7) sekitar pukul 16.24 waktu setempat. Bayi putra Pangeran William dengan Catherine "Duchess of Cambridge" lahir di Lindo Wing RS St. Mary's Buckingham Inggris ini diberi nama George Alexander Louis.

Pangeran William dan Kate Middleton bersama Putra Mahkota
Pangeran William bersama istri tampil dengan bayi Laki-laki nya
di luar The Lindo Wing Rumah Sakit St. Mary's Buckingham
di central London 23 Juli 2013. (Foto: Reuters/Andrew Winning)
Pangeran William bertunangan dengan Kate Middleton di Afrika Selatan Oktober 2010 kemudian menikahinya pada 29 April 2011. Kate Middleton kelahiran 9 Januari 1982 anak dari pasangan Michael Middleton dengan Carole Elizabeth Middleton.

Pangeran Williams yang merupakan suami dari Kate Middleton adalah putra kembar hasil pernikahan penerus keturunan Ratu Elizabeth Inggris, Pangeran Charles dengan Putri Diana. Mendiang Putri Diana tewas tragis ketika mobilnya hilang kendali dijalan raya diterowongan Pont de I'Alma, Paris

Michael dan Carole Middleton ketika tiba di Lindo Wing
Rumah Sakit St. Mary's sehari setelah putrinya Kate Middleton
melahirkan pada 23 Juli 2013 (Foto: Reuters/Anderw Winning)
Pangeran Charles dan Putri Diana menikah tahun 1981. Putri Diana bergelar Princess of Wales yang meninggal dunia akibat kecelakan pada 31 Agustus 1997 baru dimakamkan pada 6 September 1997 di Althorp, Inggris.

"Inilah adalah salah satu waktu dimana aku berbicara pada diriku bahwa (penikahan) ini akan lebih fantastis jika ia (Diana) bisa berada disana, dan aku sangat sedih akan hal itu, melebihi apapun, karena ia tidak bisa menyakasikan pernikahanku," kata Pengeran William dalam acara "The Jubilee Queen With Katie Couric" yang disiarkan statsiun televisi ABC ketika itu

Pernikahan Pangeran Charles dengan Putri Diana dikarunia putra kembar bernama Pangeran Harry dan Pangeran William yang saat ini suami Catherine Duchess of Cambridge.

Pangeran William, Pangeran Harry, Pangeran Charles dan Putri Diana



Foto Kanan: Putri Diana dan suami Pangeran Charles bersama putra kembarnya Pangeran William dan Pangeran Harry di Eton Collage, 8 September 1995. (Foto: Reuters/File)










Foto Kiri
George Alexander Louis Putra Pangeran William dan Kate Middleton ketika diperkenalkan kepada media masa dan publik di Lindo Wing RS St. Mary's Buckingham central London pada 23 Juli 2013. (Foto: Reuters/John Stillwell/Pool)



Ronamasa