Kate Middleton dan Pangeran William Dapat Kado Istimewa Pada HUT Anak Sedunia

7/25/2013
Kate Middleton dan Pangeran William yang merupakan cucu dari ratu Inggris Ratu Elizabeth dapat kado seorang bayi menjelang detik-detik hari ulang tahun Anak Sedunia. Seorang bayi Laki-laki ini kelaknya nanti akan dinobatkan sebagai pewaris tahta kerajaan Inggris.

Hadiah istimewa seorang bayi laki-laki ini lahir dari rahim Catherine "Duchess of Cambridge" sehari sebelum Hari Ulang Tahun Anak Sedunia yang jatuh pada tanggal 23 Juli.

Bayi Pangeran William dan Kate Middleton lahir pada hari Senin sore 22 Juli 2013 sekitar pukul 16.24 waktu setempat di Lindo Wing rumah sakit St. Mary's Buckingham di central London

Catherine Pincess of William
Pangeran William bersama istri Kate Middleton memperkenalkan bayi Laki-laki kepada publik di luar Lindo Wing Rumah Sakit St. Mary's di central London 23 Juli 2013 (Foto: Reuters/Stefan Wermuth)

Putra Pangeran Charles dengan istri Putri Diana, Pangeran William dan Kate Middleton putri dari Michael dengan istri Carole Middleton menikah pada 29 April 2011 di Westminster Abbey istana Buckingham central London.
Ronamasa