Pria ini Mampu Pecahkan Buah Kusta Sekeras Batu Dengan Kepala

8/07/2013
Atraksi maut memecahkan buah Kusta dengan kepala dilakukan pria asal Desa Tonggorisa Bima. Pria yang dikenal oleh warga Desa Tonggorisa Kecamatan Palibelo dan sekitarnya memecahkan buah kusta berkulit keras layaknya batu ini disapa dengan panggilan Dragon.

Dragon memiliki nama lahir Syafruddin (35) yang sudah dikarunia dua orang anak ini tidak sadar memiliki kekuatan kepalanya. Dragon yang hanya duduk hingga kelas III (Tiga) SD kini bekerja sebagai tukang ojek rental ini mulai mengetahui kepala memiliki kekuatan aneh ketika dipukul oleh kakaknya dengan sebuah helm motor.


Jangan ditiru adegan berbahaya.
Atraksi ini direkam oleh Iphul pada awal tahun 2013 .

"Awalnya saya mengetahui kepala saya memiliki kekuatan ketika kepala saya dibanting dengan sebuah helm motor oleh kakak saya sendiri. Kepala saya tidak berdarah bahkan saya tidak merasakan sakit yang berarti walaupun helm tersebut pecah." Dragon mengaku.

Pohon Kusta adalah pohon pada cabang dan ranting ditumbuhi duri dikenal masyarakat sekitarnya dengan bahasa daerah Bima dengan nama Wua Kawi
Ronamasa