FC Persetan Belo Juara Sepakbola Mini Ragi Cup 2013

9/21/2013
FC Persetan Desa Belo Kecamatan Palibelo juara turnamen sepakbola mini Ragi Cup tahun 2013. Pada partai Final yang disaksikan sekitar ribuan penonton memadati lapangan sepakbola mini Desa Ragi Kecamatan Palibelo FC Persetan mengalahkan klub asal kecamatan Woha Bima dengan 1-0.

Persetan Desa Belo
Suporter FC Persetan Desa Belo Kecamatan Palibelo Bima
brsama piala dimenangkan pada kejuaraan sepakbola Mini Ragi Cup 2013
(Foto:Ronamasa/Ahyar)

FC Persetan (Pesatuan Sepakbola Petani Tambak) unggul sejak babak pertama hingga wasit memimpin pertandingan meniup pluit panjang mengakhiri pertandingan. Pada turnamen yang diikuti 68 klub sepakbola mini Ragi Cup tahun 2013 FC Persetan mendapatkan hadiah satu buah tropi dan uang tunai sebesar rp. 5 Juta.

FC Mbaju asal Desa Risa Kecamatan Woha ketinggalan pada babak pertama akibat pelanggaran dilakukan pemain belakangnya dalam kotak penalti. Algojo FC Persetan sebagai eksekutor melakukan tendangan dengan sempurna atas hadiah penalti pada pertandingan yang dipimpin Herman. Setelah ketinggalan FC Mbaju asal Desa Risa Kecamatan Woha berusaha mengejar untuk menyamakan skor namun berkat kesiagapan penjaga gawang Persetan yang dikawal Syahrir mampu menepisnya dengan tangkas.

Turnamen sepakbola mini di kabupaten Bima dan Kota Bima pulau Sumbawa NTB ini saat ini mendapatkan sambutan baik para penggila sepakbola.
Ronamasa