Langkah Tim Bola Voli Putri Astori Tonggorisa Dihentikan Pemain PBVSI Kota Bima

9/28/2013
Tim voli ball Astori Tonggorisa akhirnya menyerah dari tim bola voli putri Sambina'e Kota dengan skor set 3-1 pada kejuaraan bola voli "Dankin Cup" Bima yang berlangsung di lapangan bola voli Kompi Kota Bima Jum'at malam (29/9). Pada set pertama anak asuh Syamsuddin sempat unggul dan menyudahi tim Sambina'e dengan skor 25-13.

Sementara pada tiga set berikutnya Tim Sambina'e yang diperkuat pemain-pemain bola voli putri PBVSI Kota Bima unggul.

Bola voli putri Astori Tonggorisa
Tim bola voli putri "Astori Tonggorisa Kecamatan Palibelo Kab. Bima ketika berlaga
pada turnamen voli ball "Danki Cup" Bima tahun 2013 di Kompi Bima, NTB
Jum'at, 27/9/2013 (Foto: Ronamasa/Ahyar)

Awal set kedua pemain-pemain Astori Tonggorisa yang dimotori Dian yang merupakan pemain PBVSI Kabupaten Bima memimpin hingga poin 17-16. Astori Tonggorisa yang menjadi juara satu pada kejuaraan bola voli putri HUT Kemerdekaan RI tahun 2013 tingkat Kecamatan Palibelo Bima ini akhirnya menyerah dengan skor 22-25.

Di set ketiga tim Sambina'e dapat memenangkan melalui perjuangan berat yang melelahkan karena tejadi duace. Tim Sambina'e menyudahi pertandingan dengan skor 26-24. Sementara pada set keempat pemain-pemain Astori yang menghentikan langkah tim Desa Tangga Kecamatan Monta menyerah pada skor 19-25.

Sebelum melangkah ke babak 16 pada hari Selasa malam (24/9/2013), Astori yang diperkuat pemain-pemain yang masih duduk di SMA ini menang atas Desa Tangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima dengan skor set 3-1.
Ronamasa