Kampung Temba Menjuarai Lomba Cerdas Cermat MTQ Tonggorisa

10/28/2013
Mata Lomba Tahmil Qur'an (Cerdas Cermat) satu dari delapan mata lomba resmi pada Musabaqah Tilawatil Qur'an mulai dari tingkat Desa hingga tingkat nasional. Pada tingkat SMU MTQ tingkat Desa Tonggorisa ke 44 tahun 2013 cabang Tahmil Qur'an RT 8 atau yang lebih akrab dengan Kampung Temba keluar sebagai juara I.

Sarif Cs yang berada di grup B keluar sebagai juara mengalahkan regu Kampung Tolo dan kampung Sigi pada tingkat SMU. Lomba Tahmil yang dipimpin Yusuf Arsyad ini diurutan kedua diduduki RT. Tolo, Ati Cs sementara diperingkat ke tiga regu C asal kampung Sigi

Pada even MTQ cabang Tahmil Qur'an dilombakan untuk tingkat SD/SMP/SMA

Tahmil Qur'an MTQ Tingkat SD
Lomba Tahmil Qur'an (Cerdas Cermat) tingkat Sekolah Dasar pada MTQ Desa Tonggorisa ke 44 yang berlangsung di depan Masjid At-Taqwa Sabtu malam (26/10/2013). (Foto: Ronamasa/Ahyar)

Cerdas Cermat MTQ Tingkat SMP
Lomba Tahmil Qur'an (Cerdas Cermat) tingkat SMP pada MTQ Desa Tonggorisa ke 44 yang berlangsung di depan Masjid At-Taqwa Sabtu malam (26/10/2013). (Foto: Ronamasa/Ahyar)

Cerdas Cermat MTQ Tingkat SMU
Peserta dari RT 08 (Kampung Temba) Sarif Cs pada saat berlangsungnya lomba Tahmil Qur'an tingkat Sekolah menengah Umum MTQ Desa Tonggorisa ke 44 yang berlangsung di depan Masjid At-Taqwa Sabtu malam (26/10/2013). (Foto: Ronamasa/Ahyar)

Regu pemenang akan menjadi utusan Desa Tonggorisa pada Musabaqah Tilawatil Qur'an Kecamatan Palibelo yang pelaksanaan direncanakan di Desa Bre pada November 2013
Ronamasa