Inilah Makam Jend TNI (Purn) Sarwo Edhie Wibowo

11/27/2013
Sarwo Edhie Wibowo kelahiran 25 Juli 1927 yang menikah dengan Sunarti Sri Hidayah wafat pada hari Kamis Legi, 9 November 1989 di Jakarta. Sarwo Edhie Wibowo yang berpangkat Jend TNI (purn) meninggal dunia di Jakarta dan dikuburkan di Purwakerto Jawa Tengah meninggalkan 7 orang anak. Salah seorang menantu Sarwo Edhie Wibowo adalah presiden RI.

Presiden SBY dan keluarga ziarah makam Jenderal TNI Sarwo Edhie Wibowo di Purwerojo, Jawa Tengah 18/10/2013 (Foto: SBYudhoyono Twitter)

Anak ke tiga dari Sarwo Edhie Wibowo dengan Sunarti Sri Hidayah yang bernama Ani Herawati kelahiran Jogyakarta 6 Juli 1952 menikah dengan Susilo Bambang Yudhoyono. Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani yang menikah pada 30 Juli 1978 hanya dikarunia dua putra yaitu Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono. Susilo Bambang Yudhoyono yang dikenal sebagai pendiri Partai Demokrat menjadi presiden RI sejak tahun 2004 dan masa jabatannya akan berakhir 2014

Dari hasil pernikahan putra sulungnya Agus Harimurti yang saat ini berpangkat Kapten Infantri sudah dikarunia satu orang putri, Almira Tungga Dewi. Semantara Edhie Baskoro yang berprofesi sebagai politisi 1 putra bernama Airlangga.
Ronamasa