Mike Tyson Luncurkan Buku Otobiografi Terbarunya: Undisputed Truth

11/14/2013
Mantan juara dunia tinju sejati kelas Mike Tyson via akun twitternya mengatakan bahwa akan menandatangani buku otobiografinya "Usdispted Truth" di Barnes & Noble pada 13 November 2013. Petinju yang mengaku terinspirasi dari petinju Muhammad Ali ini resmi mengundurkan diri tinju profesional tahun 2006. Dari 58 kali pertandingan Mike Tyson memenangkan dengan KO sebanyak 44 kali..

Mike Tyson Vs Trevor Berbick pada perebutan gelar Heavyweight Championship. Pada pertandingan ini petinju yang dijuluki si Leher Beton menjatuhkan Trevor Berbick pada ronde ke 2
(Foto: Twitter Mike Tyson)

"Inilah adalah malam saya memenangkan Heavyweight Championship, mengalahkan Trevor Berbick pada ronde ke dua" kicau @MikeTyson Selasa 8/10/2013.

Mike Tyson kelahiran 1966 menjadi petinju profesional sejak tahun 1985 ketika itu masih berusia 18 tahun dan dibawah asuhan pelatih D'Amato.

Petinju yang menyabet gelar juara dunia kelas berat versi WBC, WBA dan IBF pada usia 20 tahun ini mengakui bahwa kadang ia melakukan hal-hal buruk.

"Saya melakukan hal-hal buruk dan saya ingin sekali dimaafkan. Saya berharap mereka dapat memaafkan saya. Saya ingin mengubah hidup saya, saya ingin menjalani hidup yang baik," kata Tyson yang di masa jayanya mendapat sebutan leher beton tulis BBC Indonesia 26/8/2013.

Mike Tyson yang pernah diskualifikasi tahun 1997 karena menggigit kuping kanan Evander Holyfield pada pertandingan mengaku terinspirasi dari petinju Muhammad Ali

"Muhammad Ali inspired me when I was locked up as young kid. He inspired me to become something great," kata Mike Tyson pada akun twitternya, @MikeTyson 15/10/2013.
Ronamasa