Pengumuman Lulus Seleksi CPNS Tenaga Honorer Kategori 2 Tahun 2013

2/06/2014
Hasil seleski CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) kategori 2 tahun 2013 yang sedianya diumumkan pada hari Rabu (5/2/2014) akhirnya ditunda. Melalui Surat No: B/758/S.PAN-RB/2/2014 tertanggal 5 Februari 2014 dinyatakan bahwa penundaan dalam waktu yang tidak telalu lama.

Pengumuman seleksi CPNS Kategori II
Pengumuman Menpan tentang kelulusan seleksi CPNS Kategori II
Selasa, 5/2/2014. (situs resmi Menpan)

Sehari sebelumnya pada acara jumpa pers Azwar Abubakar yang didampingi oleh Deputi SDM Aparatur Kementerian PANRB Setiawan Wangsaatmadja dan Waka Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana mengatakan bahwa Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) melibatkan Lemsaneg untuk mengamankan hasil kelulusan honorer K-II dimaksud.

"Lemsaneg memasang watermark, agar hasilnya tidak dapat diutak atik oleh oknum tidak bertanggungjawab," ujarnya dalam jumpa pers di Media Center Kementerian PANRB, Selasa (4/2). Dalam kesempatan itu, Menteri didampingi oleh Deputi SDM Aparatur Kementerian PANRB Setiawan Wangsaatmadja dan Waka Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana

Pada kesempatan yang sama  Bima Haria Wibisana menambahkan kemungkinan pengumuman bisa dilihat Rabu siang, " Agar efisien, yang lulus saja yang diumumkan nama dan nomornya, karena ada sebanyak 600 ribu tenaga honorer kategori II. Tidak mungkin diumumkan semua. Selanjutnya, nanti semua dokumen akan diserahkan ke daerah atau instansi masing-masing seperti halnya hasil tes jalur umum.

Untuk tenaga pendidik, tenaga kesehatan, dan tenaga penyuluh yang masa kerjanya lebih lama dan masing-masing akan diberikan tambahan skor, sedangkan untuk tenaga administrasi tidak diberikan, demikian lansir menpan.go.id, Selasa, 5/2/2014.

Artikel lainnya

Delapan Dari 741 Tenaga Honorer K II Pemkab Bima Dicoret BKN
Menpan: Test CPNS Kalau Ada Yang Ketahuan KKN Langsung Dipecat
Begini Cara Penyusunan Formasi PNS Oleh Menpan
Ronamasa