Top Ten Artis dan Aktor Terkaya Dunia

10/14/2012
Pemenang MTV Movie Award kategori Best Kiss tahun 2012, Kristen stewart tercatat artis terkaya di dunia saat ini. Artis kelahiran LA, California, USA, 9 April 1990 ini diperkirakan memiliki total kekayaan 34.5 atau sekitar Rp. 333 miliar demikian dilansir Forber.com

Cameron Diaz - Kristen Stewart
Cameron Diaz (Foto: Getty Images)
dan Kristen Stewart (MTV Movie Awards)
Kristen Jaymes Stewart anak dari produser Televisi dikenal lewat perannya dalam film The Twilight Saga. Pemeran Bela Sawn dalam film Twilight Saga ini sempat menjadi pemberitaan media karena ketahuan berselingkuh dengan Rupert Sanders pada pertengahan tahun 2012.

Ditempat kedua artis kelahiran Amerika Serikat pemilik Sex tape yang dibocorkan ke Internet oleh situs Rusia, Cameron Diaz dengan total kekayaan 34 juta atau sebanding dengan Rp. 208 miliar. .

Tom Cruise dan Kate Holmes
Tom Cruise dan Kate Holmes (Foto: Reuters)
Sementara Aktor terkaya seantero dunia dipegang ayah Suri Cruise. Gadis modis imut-imut merupakan anak hasil perkawinan ketiga Tom Cruise dengan Katie Holmes. Aktor yang diceraikan Katie Holmes pada Juni 2012 ini diperkirakan memiliki kekayaan sebesar $ 75 juta atau diperkirakan mencapai Rp. 724 miliar.

Tom Cruise kelahiran Syracuse, New York, USA yang sudah memenangkan tiga Golden Globe Award sebelum menikahi Katie Holmes pernah membangun rumah tangga dengan Nicole Kidman mulai tahun 1990 dan kemudian bercerai pada tahun 2001. Sebelum menikahi Nicole Kidman yang kini sedang membangun rumah tangga dengan aktor Keith Urban pada tahun 1987 Tom Cruise kelahiran 3 Juli 1962 juga pernah menjalin rumah tangga dengan artis Mimi Rogers namun berakhir dengan perpishan juga. Mereka mengumumkan perceraian tahun 1990.

Brad Pitt - Angelina Jolie
Brad Pitt dan Angelina Jolie (Foto: Reuters)
Aktor Hollywood kelahiran Amerika Serikat, Leonardo DiCaprio berada diurutan ke dua. Aktor yang bermain dengan Kate Winslet dalam film Titanic ini diperkirakan mempunyai total kekayaan $37 juta (Rp. 357 miliar).

Pasangan hidup yang telah memiliki anak namun belum menikah, Angelina Jolie dan Brad Pitt berada dalam list sepuluh artis terkaya dunia.

Mantan suami Jennifer Anniston yang sudah mengadopsi anak laki-laki asal kamboja ini tercatat memiliki kekayaan, $ 25 juta. Sedangkan Anggelina Jolie anak dari produser film ini, memiliki kekayaan sebesar $ 20 Juta.

Sepuluh Artis dan Aktor Terkaya Dunia
NoArtisTotal Kekayaan
Aktor Total Kekayaan
1Kristen Stewart$34.5 Juta
Tom Cruize$75 Juta
2Cameron Diaz$34 Juta
Lenardo Dicaprio$37 Juta
3Sandra Bullock$25 Juta
Adam Sandler$37 Juta
4Angelina Jolie$20 juta
Dwayne Johnson$36 juta
5Charlize Theron$18 Juta
Ben Stiller$33 Juta
6Julia Roberts$16 Juta
Johnny Depp$30 Juta
7Sarah Jessica Parker$15 Juta
Will Smith$30 Juta
8Meryl Streep$12 Juta
Taylor Lautner$26.5 juta
9Jennifer Aniston $11 Juta
Tom Hanks$26 juta
10Reese Withersponn$9 Juta
Brad Pitt$25 juta
Sumber: Forbes.com, Oktober 2012

Artikel lainnya:

Top Ten Atlet Terkaya Dunia
Oscar Awards: Foto Hot Jennifer Lopez Pentas Glamor Selebritis Dunia
Heidi Klum Nama Selebritis Paling Berbahaya di Dunia Maya
Inilah Wali Kota Termuda di Dunia
Ronamasa