Gaya Jalan-Jalan Sore Cewek ABG Kota Bima Mengundang Maut

6/07/2013
Dua cewek ABG Kota Bima mengekspresikan gaya jalan-jalan sore dengan cara tidak lazimnya. Walau tidak memakai Helm pengaman kepala kedua cewek ABG berboncengan motor melintas pada jalur lalu lintas utama kota ini tetap mengekspresikan gaya lain yang dapat mengancam keselamatan jiwanya sendiri.

ABG Kota Bima Jalan-Jalan Sore
Dua cewek ABG Kota Bima saat melintas
di jalan Sultan Hasanuddin Kota Bima Kamis sore
6 Juni 2013 sekitar pukul 17 waktu setempat.
Foto (Ronamasa/Ahyar)
Moment ini tanpa disengaja saat melintas di jalan Sultan Kaharuddin menuju jalan Sultan Hasanuddin arah toko Arjuna Kota Bima Kamis sore hari (6/6). Dua cewek ABG Kota Bima mengendarai sepeda motor tidak menggunakan helm pengaman dan sengaja melipat kedua kakinya di atas sadel motor.

Karena penasaran saya memperhatikan dan melihat dari jarak dekat sambil mengendarai sepeda motor. Dan ternyata kedua kaki cewek yang dibonceng sengaja diangkat dan dilipat sebagai ekspresi gaya jalan-jalan sore.

Ketika saya menjepret dengan kamera lalu dia menurunkan ke dua kakinya dan disandarkan pada pedal motor dengan perasaan canggung.

Jalan yang dilaluinya ini merupakan jalur utama lalu lintas kota Bima. Dan ketika itu disamping kiri dan kanannya terdapat banyak kendaraan roda dua dan empat sedang melintas.

Artikel lainnya

Beginilah Gaya Bupati Bima, Ferry Zulkarnain Mengunjungi dan Dialog dengan Masyarakatnya
Kamus Bahasa Daerah Bima Bima-Mbojo Terjemahan Dalam Bahasa Indonesia-Bahasa Inggris
Turnamen Sepakbola Mini Wanita Digelar di Tonggorisa Palibelo Bima
Video Demo Sengketa Pilkada Walikota Bima Periode 2013-2018
Ronamasa