Begini Gaya Pangeran William Ketika Bersama Mendiang Putri Diana

7/17/2013
Pangeran Williams yang merupakan suami dari Kate Middleton adalah putra kembar hasil pernikahan penerus keturunan Ratu Elizabeth Inggris, Pangeran Charles dengan Putri Diana. Mendiang Putri Diana tewas tragis ketika mobilnya hilang kendali dijalan raya diterowongan Pont de I'Alma, Paris

Pangeran Charles dan Putri Diana menikah tahun 1981. Putri Diana bergelar Princess of Wales yang meninggal dunia akibat kecelakan pada 31 Agustus 1997 baru dimakamkan pada 6 September 1997 di Althorp, Inggris. (Republika,30/5/2012)

Pernikahan Pangeran Charles dengan Putri Diana dikarunia putra kembar bernama Pengaren William dan Pangeran Harry.

Pangeran William, Pangeran Harry, Pangeran Charles dan Putri Diana
Putri Diana dan suami Pangeran Charles bersama putra kembarnya
Pangeran William dan Pangeran Harry di Eton Collage 8 September 1995.
(Foto: Reuters/File)

Pangeran William bertunangan dengan Kate Middleton di Afrika Selatan Oktober 2010 kemudian menikahinya pada 29 April 2011.

Kate Middleton kelahiran 9 Januari 1982 anak dari pasangan Michael Middleton Carole Elizabeth Middleton.

Kate Middleton-Pangeran William
Pangeran William bersama istri Kate Middleton "Catherine, Duchess of Cambridge" di Balkoni istana Buckingham pada acara pernikahan mereka di Westminster Abbey di London, 29 April 2011.
(Foto: Reuters/John Stillwell/Pool)

"Inilah adalah salah satu waktu dimana aku berbicara pada diriku bahwa (penikahan) ini akan lebih fantastis jika ia (Diana) bisa berada disana, dan aku sangat sedih akan hal itu, melebihi apapun, karena ia tidak bisa menyakasikan pernikahanku," kata Pengeran William dalam acara "The Jubilee Queen With Katie Couric" yang disiarkan statsiun televisi ABC, dilansir dari Ibtimes, Rabu (30/5/2012)

"Saya pikir ia akan menyukai hari pernikahanku saat itu, dan saya pikir, semoga, ia bangga dengan kami berdua kini," ucap Pangeran William (Republika.co.id, 30 Mei 2012)
Ronamasa