Setelah Berpisah 41 Tahun Pasangan Kembar Ini Bertemu Kembali

7/07/2013
Setelah berpisah selama 41 tahun, pasangan kembar laki-laki bertemu setelah perjumpanaan tidak sengaja di sebuah kota padat di Provinsi Sichuan.

Pasangan Kembar-Twin
(Foto: Newssky)

Keduanya berpisah ketika masih bayi pada tahun 1972 akibat kondisi ekonomi orang tua mereka yang buruk. Pada akhir jnui 2013, satu dari dua bersaudara itu mendapat cerita dari temannya yang mengaku baru saja bertemu dengan seorang laki-laki di Kota Neijiang. Ia menyebutkan kalau pria tersebut sangat mirip dengan Zeng.

Zeng, seorang pemilik Hotel, akhirnya melakukan perjalanan ke Neijiang untuk melihat laki-laki yang mirip dengannya. Ajaibnya pada pertama dengan Junior manager di sebuah perusahaan bus, Liu, Yonggang, ia menyadari bahwa dia telah lama kehilangan.

Akibat kondisi orang tua yang miskin, pasangan kembar itu diadopsi keluarga lain pada tahun 1972, tepatnya ketika masih berusia beberapa bulan. Setelah bertemu kembali pasangan itu mencari ibu mereka.

Mereka menemukan Ibunya tinggal di Jianning. Ibunya yang kini sudah berusia 74 tahun sudah telah menikah lagi setelah ayah pasangan kembar meninggal dunia delapan tahun silam.

Kisah pasangan kembar itu menjadi populer di China setelah situs web China, Sina Weibo, menulis beritanya demikian diberitakan metronews (7/7/2013) mengutip news.sky.com

Artikel lainnya

Wanita Ini Memiliki Dua Vagina-Genitials
Bayi Belajar Bahasa Ibu Sejak Masih Dalam Rahim Kandungan
Kasih Ibu Yang Tergantikan sepanjang Masa
Inilah Top Ten Wanita Paling Berpengaruh di Dunia
Pasrah Dengan Penyakit Anaknya Orang Tua Kandung Serahkan Anak Gadisnya Pada Dukun
Orang Mata Oval Disenangi Banyak Orang Memiliki Pribadi Agresif dan Dinamis
Ronamasa