Profil Dul - Abdul Qadir Jaelani

9/15/2013
Dul yang bernama lahir Abdul Qadir Jaelani adalah anak pasangan artis penyanyi Ahmad Dhani dengan penyanyi dan pencipta lagu Maia Istianti. Dul anak bungsu dari tiga bersaudara Ahmad Al Gazali (Al), El Jalaluddin Rumi (El) dan Abdul Qadir Jaelani (Dul).

Dul-Abdul Qadir Jaelani
Dul-Abdul Qadir Jaelani
(Foto: Twitter YouTube,@AhmadAbdulQadir)

Abdul Qadir Jaelani lahir di Jakarta 23 Agustus 2000 Minggu dini hari mengalami kecelakaan ketika mengendarai mobil Lancer Evo. Kecelakaan yang terjadi di jalan Tol Jagorawi KM 08 ini menewaskan enam orang. Mobil dikendarai pemilik Album Lucky ini setelah menghantam pembatas jalan dan terbang membentur dua kendaraan dari arah berlawanan.

Maia Estianty bersama anak Al-El dan Dul
Al, El dan Dul bersama ibu tercinta, Maia Estianty
 pada saat Ultah Dul, Agustus 2013
 (Foto: Twitter/Maia Estianti)

Mobil Lancer Evo bernomor Polisi B 80 Sal dikendarai Dul menghantam kendaraan dari Granmax B 1349 TFN dan Avanza B 1882 UZJ yang datang dari arah berlawanan. (republika.co.id, 8/9/2013

Kedua orang tua kandung AL,EL dan Dul resmi bercerai pada 23 September 2008. Maia Ahmad yang bernama lahir Maya Estianty lahir pada 27 Januari 1976 di Surabaya Jawa Timur dinikahi Ahmad Dhani lahir 26 Mei 1972 di Surabaya Jawa Timur. Mereka yang mulai bertemu dan menjalin kekasih sejak di SMAN 2 Surabaya resmi bercerai pada 23 September 2008. (kapanlagi.com)

Sementara istri Ahmad Dhani yang bernama lengkap Ahmad Dhani Prasetio, Mulan Jameela merupakan penyanyi dibesarkan Maia Estianti pada tahun 2005 dan mereka bubar tahun awal tahun 2007.

Artikel lainnya

Top Ten Artis dan Aktor Terkaya Tahun 2013
Inilah Nama Bayi Catherine Duchess of Cambridge dan Pangeran William
Inilah Adelana Tesalonika Pembawa Bendera Merah Putih HUT RI ke 68
Transkrip Asli Pidato Malala Yousafzai "Malala Day" di Markas PBB Bag II Versi Bahasa Indonesia
Ronamasa