MTQ Tonggorisa Tahun 2013

10/28/2013
MTQ tingkat Desa Tonggorisa ke 44 yang diadakan di depan halaman Masjid At Taqwa Desa Tonggorisa dibuka secara resmi Sekretaris Camat Palibelo Darwis Senin (21/10) malam. Setelah memberikan kata sambutan Sekcam Palibelo asal Desa Godo Kecamatan Woha ini memberikan sumbangan pembinaan sebesar rp. 500 ribu.

Peserta lomba Tilawah sedang melantun ayat-ayat suci Al Qur'an (Foto: Ronamasa/Ahyar)

Pada acara pembukaan ketua Panitia Ahyar yang merupakan alumni STISIP Mbojo Bima ini mengatakan "Lomba MTQ bukan semata-mata sebagai ajang untuk meseleksi Qori dan Qoriah sebagai utusan desa pada lomba MTQ."

"Yang tidak jauh lebih penting lagi adalah sebagai upaya mendorong masyarakat membaca ayat-ayat suci Al-Qur’an serta mengamalkan isi kandungan Al-Qur’an sebagai landasan hidup," harapnya


Warga desa Tonggorisa Senin (21/10) sore menyambut meriah pawai takruf dalam rangka pembukaan MTQ tingkat Desa Tonggorisa ke 44. Pawai Musabaqah Tilawatil Qur'an yang mengambil tempat start di ujung timur Desa Tonggorisa di lapangan bola voli dilepas oleh Sekretaris Desa Tonggorisa, Syamsuddin

Pengunjung MTQ Desa Tonggorisa sedang menyaksikan dan mendengarkan lantunan ayat-ayat Al-Qur'an oleh Qori dan Qoriah peserta lomba dari depan Masjid At Taqwa (Foto: Ronamasa/Ahyar)
Ronamasa