Dukung Ronamasa

12/19/2013
Ronamasa mulai eksis sebagai media online internet sejak 10 September 2012. Selama perjalanannya hingga saat ini media Ronamasa terus berusaha berbenah diri dalam rangka menyajikan informasi yang lebih luas dengan harapan dapat bermanfaat bagi insan internet.

ronamasa

Saat ini Ronamasa.Com sudah mendapatkan SITU dari Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Bima nomor:01.5/262/XI/2013 tertanggal 4 November 2013. Namun hingga saat ini ronamasa masih mengalami kendala khusus dalam pengelolaannya karena keterbatasan dana serta perlengkapan dimiliki.

Mengingat hal tersebut bagi para dermawan yang ingin memberikan sumbangan dana kami selaku Pengelola Media Ronamasa menyambut dengan hati dan tangan terbuka serta berterima kasih banyak atas kepeduliannya. Dana yang disumbangkan para donatur akan dipergunakan secara bertanggung jawab untuk pengembangan media ronamasa.

Bagi Sahabat dan donatur yang ingin menyumbang dapat menyalurkannya melalui rekening di bawah ini:
Bank Mandiri Syariah
Kantor Cabang Pembantu Bima
Atas Nama:Ahyar
No Rekening:7051864179

Atas dukungan dana dari para donatur seberapapun kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya semoga amalannya mendapat balasan setimpal dari Allah SWT.
Ronamasa