Presiden AS Barack Obama Batal Hadir Pada KTT APEC di Bali

10/05/2013
Presiden Amerika Serikat Barack Obama tidak menghadiri acara Konfrensi Tingkat Tinggi APEC yang berlangsung di Bali, Indonesia. Ketidakhadiran presiden Amerika Serikat pertama berasal dari kulit hitam ini disampaikannya kepada presiden Susilo Bambang Yudhoyono melaui telepon Kamis, (3/10).

Presiden SBY_Susilo Bambang Yudhoyono
Presiden SBY menerima telepon dari Presiden AS Barack Obama yang menyampaikan ketidakhadirannya pada KTT APEC di Bali, 3/10/2013. (Foto: SBY Twitter)

Pertemuan Asia Pacific Economic Cooperation (APEC) di Bali Indonesia sebelumnya dilaksanakan di Amerika Serikat dan Rusia.

Pada hari Kamis (3/10) presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima kunjungan mantan presiden RI ke 3 BJ. Habibie. Mantan presiden RI yang melanjutkan kabinet pemerinatahan presiden Soeharto ini mengatakan pentingnya menjaga nilai-nilai kehidupan masyarakat.

"Juga berbicara tentang pentingnya menjaga nilai-nilai kehidupan masyarakat yang baik, termasuk harmoni dan keutuhan kehidupan rumah tangga.*SBY*," kicau presiden SBY melalui akun twitternya @SBYudhoyono.
Ronamasa