Jemaah Haji Bima Kloter 11 Tiba di Bima Hari ini

11/05/2013
Jemaah haji Kloter 11 asal kabupaten Bima menggunakan bus tiba hari ini Selasa sore (5/11). Di tempat Kedatangan jemaah haji yang menggunakan PO. Dunia Mas di Paruga Na'e Talabiu Woha ini tidak terlihat pegawai pemerintah Kabupaten Bima kecuali petugas kendaraan patroli Dinas Perhubungan Kabupaten Bima.

Jemaah haji Bima
Jemaah haji menggunakan bus di Paruga Na'e Talabiu Woha Bima
(Foto: Ronamasa.com/Ahyar)

Jemaah haji asal Bima NTB
Jemaah haji menggunakan pesawat terbang yang turun
di bandar udara Sultan Muhammad Salahuddin Bima,
Selasa 5/11/2013 (Foto: Ronamasa.com/Ahyar)

Jemaah haji yang tiba berdomisili di sekitar Paruga Na'e tempat dilantiknya Bupati Bima Ferry Zulkarnain dan wakilnya Syafruddin sudah dijemput oleh keluarganya dengan kendaraan. Bahkan ada jemaah haji menggunakan sepeda motor menuju tempat tujuannya.

Kendaraan patroli Dinas Perhubungan Kabupaten Bima kawal bus jemaah haji,
berangkat dari Paruga Na'E Taliabiu, Selasa 5/11/2013. (Foto: Ronamasa/Ahyar)

Jemaah haji asal Desa Tonggorisa Kecamatan Palibelo yang mengalami kendaraan macet di Sumbawa tiba Tonggorisa pada saat shalat Magrib. Sebelum menuju kerumah sendiri Hj. Hawsah H. M. Thayeb, Hj. St. Hawa H. Mansyur dan Hj. Sarifah H. Usman melakukan shalat Magrib berjamaah di Masjid At-Taqwa Desa Tonggorisa

Sementara itu jemaah haji asal Sape dan sekitarnya dijemput dan kawal kendaraan patroli Dinas Perhubungan Kabupaten Bima menuju Kota Bima.

Pada hari yang sama terdapat beberapa orang jemaah haji asal Kota Bima tiba di Bima hari menggunakan pesawat terbang turun di bandara udara Sultan Muhammad Salahuddin Palibelo Bima.

Artikel lainnya

Sejarah Pemerintahan Kabupaten Bima, NTB Sejak Masa Orde Baru
Warga Tonggorisa Beli Swadaya Kuburan Seharga Rp. 11 Jura
Putra Asli Daerah Bima Hamdan Zoelva Terpilih Sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi
Foto: Motor Cross di Sirkuit Panda Palibelo Bima Tahun 2013
Ronamasa